Latest Games :
Home » » BBM Android Bisa Update Musik

BBM Android Bisa Update Musik

Sunday 2 November 2014 | 0 comments

Kini blackberry Messenger (BBM) bisa update status Musik loo...fitur ini dapat anda nikmati hanya dengan update BBM anda via playstore.
Saat mencoba status musik di BBM, aplikasi messenger ini akan otomatis menupdate status dengan judul dan nama artis. Untuk mencoba fitur ini, pengguna BBM cukup ke menu settings > Klik ON pada bagian Show What I’m Listening To. Sebelumnya pengguna Android hanya bisa menampilkan pengguna BBM yang mendengarkan musik.
Update status musik BBM
Fitur baru dengan mengirim pesan pada jangka waktu tertentu juga sudah bisa dicoba. Cara nya cukup menekan tanda jam pada kolom pesan. Jika penerima sudah mendukung fitur ini, maka oprekers bisa mencobanya dengan pilihan jangka waktu mulai dari 1 hingga 25 detik. Fitur ini juga berlaku saat operekers mengirim pesan dengan tambahan attack file (foto, kontak, file, lokasi, file dropbox dan lainnya).
Retract BBM Android
BBM terbaru ini juga menyiapkan fitur BBM Meeting, sayangnya fitur ini masih dalam tahap uji coba. Untuk lengkapnya oprekers bisa mengetahui BBM meeting melalui More > Start BBM Meeting.
Yang Baru
PESAN BERWAKTU:  Atur berapa lama kontak dapat mengakses pesan dan gambar yang dibagikan di suatu obrolan. Lihat deskripsi lengkap untuk mendapatkan informasi selengkapnya
PENARIKAN PESAN: ‘Menarik’ pesan berarti menghapusnya dari obrolan BBM Anda. Lihat deskripsi lengkap untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
PENGAMBIL STIKER LEBIH CEPAT
TRANSFER GAMBAR HD
DISCOVER MUSIC: Lihat musik yang didengarkan kontak Anda di BBM Feeds.
Untuk mendapatkan fitur terbaru BBM tersebut, oprekers cukup mengupdatenya melalui Google Play Store Android.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. andro79 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger